Ikuti Diklat Manajemen Wakaf, Kemenag Aceh Singkil Utus Peserta Satu Orang


SIBERONE. COM- Kantor Kementerian Agama Kabupaten (Kemenag) Aceh Singkil kirim peserta satu orang untuk Pendidikan dan Pelatihan Manajemen Wakaf Angkatan 1 Tahun 2021.

Kegiatan Diklat Manajemen Wakaf Angkatan satu ini di ikuti seluruh peserta dari Kemenag Kabupaten/ Kota Se Aceh  yang berlangsung selama 5 hari mulai dari tanggal 05 s/d 10 April 2021.

Pendidikan dan Pelatihan Manajemen Wakaf ini dilaksanakan bersamaan dengan Diklat Guru Tematik tingkat Madrasah ibtidaiyah  Yang di laksanakan oleh Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Aceh.

Kegiatan Diklat Manajemen wakaf dan Diklat Guru Tematik tingkat MI itu langsung di buka Senin, 05 April 2021 di Aula Balai Diklat Keagamaan Aceh oleh Kepala Balai Diklat Keagamaan Aceh yang di wakili kepala Subbag TU Bapak Zahrul Fuady.

"kegiatan ini di laksanakan oleh balai diklat Aceh ada beberapa angkatan dan semoga para peserta dapat mengikuti dengan baik sampai selesai".kata Zahrul,Senin, (5/4/2021).

Sehingga lanjut Zahrul, dengan Diklat ini dapat di harapkan kepada peserta nantinya  mengingat masih banyak persoalan tanah wakaf di daerah, untuk itu dengan Diklat ini dapat menyeleseikan persoalan tanah wakaf itu di masing- masing di daerah.

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar