Patroli PPKM MIkro, Koramil Ngrampal Bagikan Masker Gratis


SIBERONE.COM - Minggu, 4 April 2021 pukul 09.40 Wib s/d selesai  Anggota Koramil 07/Ngrampal melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka penegakan PPKM (Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Ngrampal Kab. Sragen.
Adapun sasaran patroli kawasan Pasar Gandhok Ds. Kebonromo, Bank BRI unit Pilangsari dan Bener, kawasan terminal Pilangsari dan tempat - tempat nongkrong warga sepanjang jalan Pilangsari - Bener - Kebonromo.
Batuud Koramil- 07/Ngrampal Peltu Sukardi memberikan sosialisasi dalam penerapan prosedur protokol kesehatan dan membagikan masker kain kepada warga guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kec. Ngrampal Kab. Sragen
himbauan dan teguran kepada masyarakat yang belum dan memberikan ucapan terimakasih kepada warga yang sudah melaksanakan prosedur protokol kesehan dalam beraktivitas, agar tetap menjaga jarak dalam berinteraksi dan pakai masker dimanapun berada serta mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer. (Spyd)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar