Peringati Isra' Mi'raj, PAI Kecamatan Gunung Meriah Aceh Singkil Gelar Aneka Lomba


SIBERONE. COM - Dalam rangka memperingati Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad Saw dan sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, Penyuluh Agama Islam Kecamatan Gunung Meriah selenggarakan berbagai lomba tingkat TPA/TPQ di Masjid blok 15  perumahan PT. Socfindo Sabtu, (3/4/2021).

Hadir dalam perlombaan tersebut para Guru TPA, para Tokoh dan orang tua santri serta para penyuluh agama Islam yang menyelenggarakan acara tersebut.

Kegiatan perlombaan itu di gelar untuk membina para santri TPA yang ada di Kecamatan Gunung Meriah, sehingga dengan perlombaan ini para santri di harapkan lebih semangat dalam belajar Alquran serta ilmu agama Islam lainnya.

Ustadz  Marzuki Penyuluh Agama Islam Gunung Meriah, Sebagai panitia pelaksana serta di dampingi Ustadz Basyaruddin dan Ustadz Silpianto yang bertindak sebagai juri pada perlombaan tersebut dimana kedua juri itu juga merupakan Penyuluh Agama Islam Kecamatan Gunung Meriah.

"Adapun cabang lomba yang diperlombakan antara lain  perlombaan cabang Tahfiz Qur'an, lomba Adzan, lomba Praktek shalat Fardu ,dan juga Lomba Busana Muslim".kata Marzuki

Selanjutnya pengumuman pemenang lomba akan disampaikan di malam hari, bersamaan dengan Ceramah Isra' Mi'raj yang akan disampaikan oleh Ustadz Asmudin, S.PdI, MM yang juga penyuluh Agama Islam Kecamatan Gunung Meriah.

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar