Angin Kencang Mengakibatkan Pohon Timpa Tiang Listrik di Aceh Singkil


SIBERONE. COM – Angin kencang disertai hujan lebat di Mandumpang, Kecamatan Suro, Kabupaten Aceh Singkil mengakibatkan pohon tumbang menimpa kabel serta tiang listrik yang ikut tumbang sekitar pukul 12.00 WIB.Kamis,(1/4/2021).

Pantauan Reporter Siberone. Com,  kejadian itu sempat direkam oleh masyarakat dan tersebar dimedia sosial grup Whatsapp dan facebook. Diduga warga kebetulan melintas di TKP sehingga memvidiokan kejadian yang dengan durasi 22 detik.

Dalam hal itu juga dibenarkan oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Aceh Singkil Muhammad Ichsan saat dihubungi,bahwa telah terjadi peristiwa pohon tumbang yang juga menimpa kabel listrik yang ikut menumbangkan tiang listrik di bahu jalan

“Sesuai laporan dari Camat Kecamatan Suro telah terjadi pohon tumbang di Desa Mandumpang yang menimpa kabel listrik sehingga mengakibatkan listrik di Kabupaten Aceh Singkil padam seketika, kejadian siang tadi,”ujar Ichsan.

Sementara di Kecamatan Gunung Meriah  angin kencang mengakibatkan 2 unit rumah warga rusak tepat di Desa Sianjo-Anjo dihari yang sama sekitar pukul 12.00 WIB tadi.

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar