Kebutuhan Sekolah ; Kapolres Tolikara Berikan kepada Anak Asuhnya


SIBERONE.COM – Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y Takamully SH, MH didampingi Kabag Sumda Kompol Suroji, SE menunjukan kasih sayang kepada anak asuh dengan memberikan kebutuhan sekolah kepada Jhon Jikwa yang bertempat di SD Lentera Kompleks Gidi, Selasa (31/03).

Setibanya di Sekolah Lentera, Kapolres Beserta Rombongan di sambut baik oleh Kepala Sekolah, guru dan murid, terutama lagi Jhon Yikwa menyambut dengan ucapan “Selamat Datang Bapak Kapolres”.

Sesaat Setelah Disambut, Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y .Takamully, SH, MH memperkenal diri dihadapan anak – anak serta memberikan semangat dan memotivasi belajar hingga meraih cita-cita.

“Kalian harus semangat belajar dengan giat sehingga dapat meraih cita-cita menjadi pilot, guru, tentara dan bahkan menjadi polisi seperti bapak-bapak ini,” ucap AKBP Dr. Y. Takamully, SH, MH ,.

Kapolres Tolikara juga menambahkan agar Ilmu yang didapatkan dari sekolah dapat diimplementasikan dan menganalisa kembali saat adek-adek ini pulang kerumah.

Kapolres Tolikara memberikan Perlengkapan sekolah mulai dari Baju seragam, Sepatu Kaos kaki, buku tulis dan polpoin dan tas kepada Jhon Jikwa yang masih duduk di bangku sekolah kelas 4 SD Lentera.

Pemberian tersebut secara langsung mendapat apresiasi oleh Kepala Sekolah SD Lentera Aris Lankap S.pd dan Wali Kelas Guru Sinta Manimau S.pd.

Kepala Sekolah SD Lentera terima kasih atas dukungan telah memberikan Polres Tolikara kepada seluruh anak -anak didiknya dan mengangkat Jhon Jikwa sebagai anak asuh, sangat luar biasa semoga dapat mendorong anak kami lebih giat belajar. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar