Evaluasi Pemantauan Simulasi Pembelajaran Tatap Muka Sekolah di Desa Girimargo


SIBERONE.COM||-Kodim Sragen - Evaluasi Pemantauan Simulasi Pembelajaran Tatap Muka Sekolah di Desa Girimargo

 

Senin, 29 Maret 2021 Pukul 07.00 Wib - selesai Babinsa Desa Girimargo Serda Adi bersama Wakapolsek Miri Ipda Sumardi dan Kasitrantib Kec.Miri Bp.Baiquni melaksanakan kegiatan pendampingan Kepala Sekolah SMPN Miri Bp. Abdul rohim S.ag.Mpdi beserta Pengasuh SMPN Miri dan kepala TK.

 

Aisiyah Bustanul Athfal III Girimargo Ibu Tutik wiyani, SPd beserta Pengasuh dalam rangka menerima kunjungan Sekda Bp. Drs Tatag Prabawanto dan Tim Monitor dan Evaluasi Pemantauan Simulasi Pembelajaran Tatap Muka Sekolah bertempat di SMPN Miri dan TK Aisiyah Bustanul Athfal III Desa girimargo Kec.Miri Sragen.

 

Hadir dalam kegiatan Drs.Tatag Prabawanto (Sekda Kab.Sragen) beserta tim Monev 5 orang, Ipda Sumardi (Wakapolsek Miri), Abdurrohim S.ag.Mpdi (Kasek SMPN Miri) beserta jajarannya, Bp.Baiquni (Kasitrantib Ke.Miri), Bp.Sajadi (Ketua Komite Sekolah), Ibu.Tutik Wiryani S.pd (Kepala TK Aisiyah) dan Serda Adi (Babinsa Ds.Girimargo).

 

Sekda Drs.Tatag Prabawanto dalam pengarahannya mengatakan, Adanya Covid 19 yang melanda di seluruh dunia sangat memprihatinkan memutuskan belajar mengajar disekolah sehingga interaksi antar siswa dan guru sangat kurang,diharapkan dengan diterapkan PTM disekolah ini dapat kembali membentuk karakter sikap dan sifat siswa.

 

“ Masih adanya pandemi ini diharapkan para tenaga pendidik kepada siswa tetap selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari di lingkungan sekolah “ ucap Sekda Sragen. 

 

Kita bersama sama berusaha sekuat tenaga memutus Virus Covid 19 Semoga masa Pandemi ini segera berakhir dan beraktifitas belajar mengajar disekolah dapat pulih kembali.(Supriyadi).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar