DPK BKPRMI Suro Ikuti Kegiatan PHBI di Kecamatan Suro


SIBERONE.COM - Dewan Pengurus Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPK-BKPRMI) Kecamatan Suro Baru Kabupaten Aceh Singkil hadiri kegiatan Peringatan Isra' Mijra' Nabi Muhammad SAW 1442.

 

Kegiatan peringatan Isra' Mijra' tersebut di laksanakan di Masjid As sa'adah Kampong Mandumpang Kecamatan Suro, Ahad 28 Maret 2021 kemarin.

 

Hadir dalam kegiatan peringatan Isra' Mijra' yaitu pengurus BKPRMI Kecamatan Suro langusng dihadiri ketua DPK BKPRMI ust. Saliman, S.PdI serta di dampingi oleh remaja masjid as sa'adah mandumpang.

 

Saliman Ketua DPK BKPRMI Kec. Suro mengatakan insyaallah kami akan terus berupaya agar BKPRMI ini bisa kita terus aktif di seluruh masjid-masjid di Wilayah kecamatan suro baru ini.

 

" Saat ini memang kita talah mempersiapkan beberapa program untuk mengisi kegiatan di bulan ramdhan ini, semoga program ini dapat di dukung oleh pihak pemerintah kecamatan dan seluruh pemerintah desa. Agar aktivitas masjid di kecamatan suro baru bisa bergeliat yang di isi oleh para pemuda dan remaja".katanya

 

Harapan Saliman semua kegiatan PHBI di kecamatan suro ini dapat melibatkan peran serta dari BKPRMI kecamatan suro. Program pengembangan syiar Islam dapat sinergi

 

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar