BKPRMI Aceh Singkil minta Bupati Dorong Gerakan Shubuh Berjama'ah untuk Pejabat dan ASN


SIBERONE.COM Singkil - Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD-BKPRMI) Kabupaten Aceh Singkil minta Bupati Aceh Singkil,Dulmusrid mendukung dan sekaligus mendorong Gerakan Shubuh Berjama'ah untuk para pejabat dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil.

Hal ini di sampaikan Oleh Mustafa Naibaho selaku Sekretaris Umum DPD BKPRMI Aceh Singkil kepada media SIBERONE. COM, Minggu, (28/3/2021).

Mustafa meminta kepada Bapak Bupati Aceh Singkil,Dulmusrid supaya dapat mendorong kepada ASN dan para pejabat agar ikut serta dalam Gerakan Shubuh berjama'ah setiap akhir pekan yang sudah di gagas oleh BKPRMI Aceh Singkil beberapa bulan yang lalu.

" setelah beberapa bulan program ini berjalan yang telah digagas oleh BKPRMI Aceh Singkil program gerakan Shubuh berjama'ah serta di isi dengan tausiah ini belum mendapat respon dari berbagai pihak, kita mengharapkan gerakan yang kita sudah lakukan walaupun setiap akhir pekan dapat di Sahuti dan dikiuti oleh berbagai pihak, terutama pemerintah daerah Aceh Singkil".kata Mustafa, Minggu, (28/3/2021).

Mustafa melanjutkan, selama gerakan Shubuh berjamaah ini kita gagas, setiap masjid yang kita kunjungi jamaah yang hadir itu kebanyakan dari jamaah masjid atau jamaah dari Kampong itu sendiri. 

Kita mengharapkan dengan dorongan dari bapak bupati kepada semua jajaran dan pejabatnya nanti program gerakan Shubuh berjamaah ini, semakin semarak dan ramai, sebab selain jamaah dari kampung itu sendiri, jamaah Shubuhnya nanti akan di hadiri ratusan atau ribuan ASN yang sudah di himbau Bupati, apalagi Bapak Bupati dan Wakil juga bisa sama2 hadir dalam Shubuh berjamaah itu.

Adapun Dorongan dan dukungan dari bapak Bupati Aceh Singkil nanti kalau bisa berupa surat himbauan atau edaran kepada Para Pejabat atau ASN di lingkungan pemerintah daerah agar sama-sama setiap akhir pekan semua ASN dan pejabat dapat ikut didalam gerakan Shubuh berjamaah yang di gagas oleh BKPRMI Aceh Singkil tersebut.

Sebab kalau program Shubuh berjamaah ini dapat di ikuti oleh jajaran ASN dan pejabat di Aceh Singkil, insyallah syiar Islam di bumi syech Abdurrauf assingkili ini akan semakin semarak.Tutup Mustafa

 

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar