John Yikwa Bocah Yatim 9 Tahun Menjadi Anak Asuh Kapolres Tolikara


SIBERONE.COM - Atas dasar kasih yang tulus Kapolres Tolikara AKBP DR. Y. Takamully, S.H, M.H bersama anggota Polres Tolikara mengunjungi Rumah dari anak asuh John Jikwa yang terletak di Desa Nanggulurik, Sabtu (27/3/2021).

 

Sulitnya medan dan jalan yang ditempuh untuk mengunjungi rumah anak asuhnya, tidak mengurangi semangat AKBP DR, Y. Takamully, S.H, M.H bersama anggota untuk mengunjungi rumah anak asuhnya.

“Adek John Yikwa yang saat ini berusia 9 Tahun, dan bersekolah di SD Lentera tinggal bersama keluarga dalam satu honai,” kata AKBP DR. Y. Takamullt, S.H, M.H

 

“Diketahui bahwa ayah dari anak ini sudah wafat dan saat ini tinggal bersama ibunya, hal ini sangat menyentuh hati saya untu. mendatangi rumah dan bertemu ibu dari anak ini serta meminta restu untuk anak ini diangkat sebagai anak asuh di Polres Tolikara,” ucapnya.

 

Dengan dijadikan anak asuh, dari biaya hidup dan segala biaya pendidikan anak ini dari SD hingga Sekolah Menengah Atas akan di bantu Polres Tolikara.

 

“Anak ini sudah bersekolah dari TK Lenterna sampai ada di bangku SD Lenterna kelas 4. dan merupakan siswa yang cerdas dan tanggap, maka dari itu kami sangat berterima kasih sekali atas bantuan Bapak Kapolres menjadikan dia sebagai anak asuh,” kata Aris Wikradani L selaku Guru di SD Lentera.

 

Keluarga dari John Yikwa mengaku sangat menerima dan berterima kasih atas wujud perhatian Kapolres Tolikara serta jajaran dan turut juga penyerahan bantuan alat belajar dan Bmbuku tulis kepada John Yikwa. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar