Pimpinan Cabang LDII Kecamatan Kota Kisaran Barat Menghadiri Reses Ketua DPRD Asahan


Asahan, Siberone.com : Ketua DPRD Kabupaten Asahan H.Baharuddin Harahap SH.MH gelar reses tahap II pada Selasa (23/3/2021) bertempat di cafe Omorfia Jl.Kartini Kelurahan Sendang Sari Kecamatan Kota Kisaran Barat .

 

Dalam Sambutan nya Ketua DPRD Asahan H.Baharuddin Harahap SH.MH mengatakan banyak terima kasih atas kehadirannya pada acara reses tahap II ini mudah-mudahan dalam reses kali ini semua yang hadir mewakili lingkungan masing-masing dapat mempersiapkan usul-usulannya yang mana di pioritaskan di tahun ini dan tahun mendatang. Kami akan berusaha semampu kami untuk memperjuangkan Dapil 1 warga masyarakat Sidodadi dan Dadimulyo khususnya agar pembangunan dapat merata semuanya.

 

 

Beliau juga menambahkan dan jangan lupa tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid 19 dengan selalu memakai masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak, hindarin kerumunan dan selalu berolahraga dalam meningkatkan imun tubuh ujarnya .

 

Dalam reses kali ini ketua DPRD Asahan H.Baharuddin Harahap SH.MH mendapat sambutan hangat serta antusias oleh puluhan masyarakat Kelurahan Sidodadi dan Kelurahan Dadimulyo, reses adalah termasuk salah satu program yang sangat penting sebab reses adalah merupakan bagian dari masa persidangan dan reses dapat dipergunakan oleh anggota DPRD secara prorangan ataupun secara kelompok untuk mengunjungi daerah pemilihannya guna menyerap aspirasi masyarakat.

 

Di tengah-tengah acara reses tanya jawab kepada Ketua DPRD kabupaten Asahan, dari perwakilan tokoh agama kelurahan dadimulyo Syahbani selaku juga ketua Pimpinan Cabang (PC) LDII Kecamatan kota Kisaran Barat memberikan aspirasinya untuk supaya membangun kelurahan sidodadi dan dadimulyo yang lebih maju dan sejahtera yang akan datang, dan memohon kepada Bapak Ketua DPRD Kabupaten Asahan untuk membantu generasi muda dalam masa pendidikan sekolah harus di aktifkan kembali seperti biasa dengan normal belajar tatap muka. Pungkas Syahbani.

 

 

Dalam pertemuan reses tersebut banyak hal yang dibicarakan dan di bahas serta berjalan cukup lancar dan dengan penuh komunikatif serta saling memberikan informasi satu sama lain di antaranya banyak yang berkaitan di seputaran masalah pembangunan fisik, pendidikan, kesehatan, kesejahteraan, keagamaan dan lainnya yang sekaligus mengajukan berbagai macam lainnya yang sekaligus mengajukan berbagai macam permohonan sambil berharap untuk dapat di kabulkan.

 

Hadir dalam pertemuan reses tersebut ketua DPRD H.Baharuddin Harahap,SH.MH Kepala Lingkungan Sidodadi dan Dadimulyo. Turut Hadir toko agama dari Ketua Pimpinan Cabang (PC) LDII Kecamatan kota Kisaran Barat Syahbani Ketua Humas LDII BKM Masjid Kelurahan Dadimulyo Supra yoga, toko masyarakat dan puluhan ibu-ibu dan Undangan Lainya.

 (Yoga)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar