Tingkatkan Imun Tubuh, Polsek Bokondini Lakukan Olahraga Pagi


SIBERONE.COM – Guna memelihara dan menjaga kesehatan personel, anggota Polsek Bokondini laksanakan olahraga pagi dalam bentuk lari pagi bertempat di seputaran wilayah Distrik Bokondini, Jumat (26/3/2021) pagi.

 

Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya mengatakan bahwa olahraga pagi merupakan agenda rutin bagi personel Polsek Bokondini di setiap hari jumat, Para personil langsung melaksanakan lari pagi setelah apel pagi dengan rute seputaran Distrik Bokondini.

 

“Salah satu penunjang dalam tugas kepolisian adalah kesehatan. Sehingga untuk mencegah berbagai macam penyakit, kita secara rutin melakukan olahraga pada hari jumat. Apalagi pada masa pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

 

Kapolsek menambahkan bahwa olahraga pagi tersebut dilaksanakan juga dengan maksud menjaga fisik dan kebugaran para personil agar dapat melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik.

 

“Kesehatan merupakan hal yang dinamis, kita bisa mencegah berbagai penyakit dengan sering melakukan olahraga. Lebih baik mecegah dari pada mengobati, kesehatan itu mahal. Maka dari itu di ingatkan untuk selalu menjaga kesehatan dengan berolahraga dan menjaga pola makan yang sehat,” tutup Kapolsek. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar