Tidak Diperbolehkan Masuk Tol Permai Sopir Truk Tanki/Tronton Pertanyakan Kebijakan Pengola Tol.


Siberone.com - Terkait adanya larangan diseluruh gerbang tol Pekanbaru Dumai bagi kendaran mobil bermuatan Truk tronton Tanki CPO memasuki jalan tol Pekanbaru Dumai menuai pertanyaan dikalangan para sopir truk yang dilarang masuk tol Permai.

 

Menurut para supir truk besar itu baru diriau menemukan larangan Truk besar masuk tol Tampa kejelasan dan alasan yang tidak masuk diakal yang diberlakukan oleh pihak pengelola tol Di Riau.

 

"Baru kali ini dinonesia Tol yang kita temukan truk Besar dilarang masuk tol dengan alasan muatan tidak sesuai untuk truk Bak besar Tronton. Sedangkan untuk Tanki CPO alasan nya Overlout muatan dan takut CPO tumpah atau berceceran. bagi kendaran yang memasuki tol kecepatan Diatas 80 KM/jam lansung ditilnag jelas ini aneh.ungkap Sumardi Salah seorang sopir truk tronton kepada Siberone.com Jumat (26/3/21).

 

Dikatakan dia lagi larangan itu sangat tidak masuk diakal dan kebijakan pihak pengelola tol ini perlu di pertanyakan apakah tol Riau ini yang baru saja di operasikan itu takut rusak atau ada indikasi lain.paparnya.

 

Kalo seperti itu patut kita menduga klo ada yang aneh pada fisik jalan tol ini.kalau tidak mana mungkin bisa seperti itu hanya kendaran yang ringan saja boleh masuk tol Riau ini lalu kendaran besar dilarang jelas ini aneh dan perlu kita pertanyakan.

 

Kami sebagai masyarakat yang juga penguna jalan sangat kecewa dalam hal ini. Kita harap penegak hukum dan KPK agar memperiksa Tol Pekanbaru Dumai ini banyak yang menurut kita janggal.kesalnya.

 

 

Terkait adanya larangan masuk tol bagi kendaran Truk Tronton Truk Tanki CPO Hingga berita ini diterbitkan awak media Siberone.com pihak pengelola tol Permai belum dapat dimintai keterangan nya.***

 

Ari


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar