Capai Target, Satgas TMMD ke-110 Kodim 0313 KPR, Tak Kenal Lelah Bekerja Siang Malam


SIBERONE.COM - Tak kenal waktu. Satgas TMMD ke-110 Kodim 0313 KPR terus bekerja untuk Mensukseskan program. Malam hari pun Satgas terus bekerja. 

Seperti yang dilakukan pada Senin  (22/3 /2021 ) malam . Di lokasi TMMD di Desa Koto Ranah Kecamatan Kabun Kabupaten Rokan Hulu. 

'' Ya anggota tetap Bekerja dan mendampingi Alat Berat Yang Sedang Bekerja dilokasi meski Sampai malam, '' ujar Perwira koordinator lapangan Satgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0313 KPR Kapten inf M Fadhil 

Dia mengatakan, dalam TMMD kali ini, di Desa Koto Ranah Mengerjakan Peningkatan kualitas Badan jalan Sepanjang 6000 meter Menuju Puncak Ranah yang populer dengan Sebutan Negri Diatas Awan.Harus Selesai Dalam waktu dekat. 

Karena itu, walaupun Sampai malam, Satgas tak kenal lelah Mendampingi Alat Berat Untuk Bekerja  agar nantinya sesuai dengan harapan, '' tambah Kapten inf M Fadhil 

Para Satgas itu, lanjut Kapten inf M Fadhil , dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab melaksanakan tugasnya sebaik mungkin . 

''Ini demi warga Desa Koto Ranah Agar Bisa Cepat Menikmati Akses jalan dari TMMD 110 Kodim 0313 KPR ,'' tandasnya.

Sementara, Safrizal , salah satu warga Desa Koto Ranah  merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada TNI Dengan adanya Program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0313 KPR Sangat Membantu Sekali Percepatan Pembangunan Di desa Kami ini," Katanya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar