Kapolres Sergai Imbau Masyarakat Tanjung Beringin Galakkan 3T dan 5M


SIBERONE.COM - Polres Serdang Bedagai (Sergai), Polsek Tanjung Beringin melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan pencegahan penyebaran Coronavirus Disease 2019 atau Covid-19 berlangsung di Jalan Printis kemerdekaan Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (22/3/) pagi. 

 

Menurut keterangan Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Tanjung Beringin AKP.  Marhalam Napitupulu, S.Pd mengatakan bahwa dalam kegiatan operasi Yustisi ini dalam menjalin sinergitas POLRI/TNI dan Pemerintah guna mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid-19. 

 

"Jumlah personil yang dilibatkan diantaranya personil Polsek Tanjung Beringin, personil Koramil 11/Tanjung Beringin, Satpol-PP, pihak Kecamatan dan Puskesmas Tanjung Beringin,"paparnya. 

 

Dalam giat ini juga, Kapolsek AKP M. Napitupulu menegaskan pihak Polri/TNI bersama Pemerintah melakukan sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro terkait pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Tanjung Beringin. 

 

Dengan membagikan masker kepada masyarakat serta memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan. 

 

"Ayo kita bersatu melawan Covid-19 dengan menggalakkan 3T (Testing, Tracking dan Treatment) dan 5 M (Menjaga jarak, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas),"pungkas Kapolsek.

(HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar