Calon Bintara Noken Latihan Fisik dan Mental Bersama Personel Polres Tolikara


SIBERONE.COM – Bertempat di halaman Mako Polres Tolikara, Calon Bintara Noken TA 2021 lakukan olahraga bersama anggota Polres Tolikara dengan berjalan santai di seputaran Kota Karubaga, Sabtu (20/3/2021).

 

Guna menjaga dan membina kesehatan fisik, calon peserta bintara noken melaksanakan joging pagi bersama dengan personel Polres Tolikara di seputaran Kota Karubaga.

 

Kabag Sumda Kompol Suroji, S.E mengatakan, para Calon Bintara Noken ini terus kami lakukan pemantauan, pembelajaran dan pembinaan untuk mengasah kemampuan fisik agar tetap terjaga sehingga peserta ini tidak kaget apabila nanti menghadapi serangkaian tes-tes.

 

“Selain kemampuan fisik, tidak lupa juga mengenai kesehatan para peserta akan kami pantau terus. Diharapkan kepada para peserta untuk selalu menjaga kesehatan juga pada masa pandemi Covid-19 seperti ini, sehingga para calon bintara noken ini dapat bersaing nantinya dalam seleksi penerimaan yang sudah dibuka,” ujar Kompol Suroji, S.E.

 

Kompol Suroji, S.E, berharap seluruh Calon Bintara Noken binaan kami dapat meraih cita-citanya guna mengabdi sebagai anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia yang Presisi", tutupnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar