Ketua PORTINA Kabupaten Asahan Qomaruddin Gelar Pelantikan Priode 2021 s/d 2025


Asahan, (Siberone) : Menghadiri pelantikan pengurus Persatuan Olahraga Tradisional Indonesia (PORTINA) Kabupaten Asahan, di Aula Dinas Dispora Jalan,Madong Lubis Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara, Sabtu 20 Maret 2021.

 

Ketua Persatuan Olahraga Tradisional Indonesia (PORTINA) Kabupaten Asahan,

Qomaruddin menyampaikan bahwa PORTINA merupakan wadah bagi organisasi tradisional.

 

"PORTINA adalah sebagai wadah berhimpun dari organisasi olahraga tradisional yang tumbuh dan berkembang di masyarakat, baik secara nasional maupun di daerah, serta PORTINA menjadi Mitra Strategis Pemerintah dalam kerangka mengembangkan olahraga tradisional dengan menggali, melestarikan dan memanfaatkannya sebagai meningkatkan kemampuan jasmani, rohani dan hubungan sosial untuk membentuk watak dan kepribadian bangsa yang bermartabat," ujar Qomaruddin.

 

 

Meski pelantikan digelar secara virtual, namun Qomaruddin berharap ke depannya agar terus aktif dalam menjalankan program dan tugasnya dengan baik.

 

 

"PORTINA Kabupaten Asahan dapat bersinergi sesama Kepengurusan, Prestasi Olahraga Tradisional melalui dukungan Sport Science serta mendorong pertumbuhan ekonomi melalui Sport Tourism dan Sport Industry," pungkas Qomaruddin. (Yoga)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar