Hari ke 2 Rakerwil, BKPRMI Aceh Singkil Sampaikan Program Kegiatan


SIBERONE.COM - Hari Kedua Pelaksanaan Rapat Kerja Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia Provinsi Aceh Sabtu, 20 Maret 2021, DPD BKPRMI Aceh Singkil sampaikan capaian program-program yang telah di lakukan selama kepengurusan BKPRMI Aceh Singkil periode 2018-2021.

Laporan capaian kerja program BKPRMI Aceh Singkil itu langusng di sampaikan oleh Ketua Umum DPD BKPRMI Aceh Singkil Ust. Nasrin Pohan, S.PdI. di hadapan semua peserta Rakerwil dan pengurus DPW BKPRMI Aceh.

Dalam laporannya menyebutkan bahwa selama periode kepengurusan nya telah beberapa program yang sudah di jalankan terkait dengan kegaiatan -kegiatan BKPRMI Aceh Singkil selama ini. Namun masih banyak agenda program yang belum terwujud di sebabkan sesuatu hal lainnya.

" program BKPRMI Aceh Singkil yaitu Kegiatan rutin gerakan Shubuh berjamaah dan tausiah Ba'da Shubuh dan sekaligus sarapan bersama dengan para jemaah yang setiap sebulan sekali dan insyallah ini sudah rutin kita laksanakan".kata Nasrin,Sabtu,( 20/3/2021).

Sambung Nasrin, kemudian sebelumnya BKPRMI Aceh Singkil juga sudah melaksanakan Festival Anak Shaleh Indonesia walupun hanya di tingkat kecamatan Singkil. Namun kedepan akan kita upayakan semua kecamatan akan melaksanakan disetiap kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Singkil.

Selanjutnya di awal tahun 2021 kemarin BKPRMI Aceh Singkil telah melaksanakan Festival lagu arabaic SE Kabupaten Aceh Singkik, kemduian kegiatan selanjutnya BKPRMI Aceh Singkil telah menggandeng para pendakwah kondang dari jakarta seperti Ust. Muhammad Syauqi anak Alm. KH. Zainuddin MZ dari Jakarta, serta BKPRMi Aceh Singkil juga menggandeng ust, Zaki Mirza dalam rangka untuk bersyafari dakwah ke Aceh Singkil.

Kemudian program lain juga kita sudah menyalurkan beberapa donasi paket jilbab untuk anak yatim yang ada di Aceh Singkil. Serta program-program lainnya yang sudah kita laksanakan dengan bantuan dari para pihak.

Semoga kami tetap Istiqomah dalam membangun BKPRMI Aceh Singkil ini dan juga kami harap banyak pihak-pihak lain yang dapat mendukung program BKPRMI Aceh Singkil ini sebab tanpa dukungan dari berbagai pihak tidak mungkin akan berjalan dengan baik. Tutup Nasrin 

 

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar