Pulau Banyak Aceh Singkil Surga Bagi Pemancing


SIBERONE.COM - Gugusan Kepulauan Banyak Kabupaten Aceh Singkil dikenal kaya panorama alam sehingga membuat ribuan wisatawan yang berkunjung tiap musim liburan ke daerah tersebut. 

Lebih dari itu, ternyata wilayah yang berbatasan dengan Samudra Hindia tersebut merupakan surga bagi pemancing.

Hal itu dikatakan oleh wisatawan asal Singkil,Hendra saat berbincang dengan reporter Siberone.Com.

" ketika kita sudah tiba di daerah kepulauan banyak pemancing bisa dilakukan dipelabuhan tempat sandaran kapal di Pulau Balai yakni ibu Kota Kecamatan, bahkan dengan berdiri di pinggir pelabuhan, sambil menikmati warna warni air laut yang menghampar di batas deretan pulau-pulau"kata Hendra,Jum'at, (19/3/2021).

Lanjut Hendra, Bagi yang menginginkan sensasi lebih, pilihlah di kedalaman 20-70 meter dengan naik perahu dengan cara menghubungi nomor telepon seluler 085363447323 yang siap membawa ke tempat spot mancing.

Tidak perlu khawatir lokasinya masih di seputaran gugusan Kepulauan Banyak. Menjelang petang tetap bisa mancing sambil menikmati sunset yang tersembunyi di balik deretan gugusan pulau.

Berbagai jenis ikan siap memicu adrenalin. Mulai dari kerapu, kakap, belitong (giant trevally), tenggiri, serta ribuan jenis ikan lain akan membetot mata pancing. Makanya, tak mengherankan bila setiap libur akhir pekan, para pemancing mania bercampur baur dengan nelayan di tengah lautan Kepulauan Banyak. Tutup Hendra

 

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar