Jalin Silaturahmi, KNPI Riau dan Rombongan Sambangi Kantor Tribun Pekanbaru


SIBERONE.COM  - Rombongan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menyambangi kantor Tribun Pekanbaru, Jalan Imam Munandar nomor 383, yang dikomandoi oleh Ketua Terpilih KNPI Riau, Fuad Santoso, SH, MH, Kamis (18/3/2021).

Kehadiran rombongan KNPI Riau tersebut dihadiri langsung oleh Pemimpin Redaksi Tribun Pekanbaru, Syarief Dayan, News Manager Febri Hendra, dan Digital News Manager, Rinal Sagita.

Adapun Pengurus DPD KNPI Provinsi Riau periode 2021-2024 yang turut serta dalam rombongan tersebut di antaranya adalah, Rizal, Novri Andri Yulan, Ahmad Efendi Siregar, Nurdiansyah dan Firdaus Efendi.

Fuad Santoso dalam kesempatan itu menyampaikan, kedatangan pihaknya adalah untuk menjalin silaturahmi dengan Tribun Pekanbaru, sebagai salah satu media informasi terbesar di Riau, baik print maupun digital.

"Kehadiran kami juga sekaligus ingin berdiskusi, tentang isu-isu terkini, juga ingin membincangkan tentang apa yang bisa kita sinergikan kedepan, dalam membangun Riau kedepan bersama-sama," kata Fuad dalam kesempatan itu.

Syarief Dayan, Febri Hendra, dan Rinal Sagita dalam kesempatan yang sama juga berbagi pikiran dan bertukar pengalaman untuk kemajuan KNPI Riau kedepan, dan terus menjadi garda terdepan terutama untuk kepentingan masyarakat.

Fuad Santoso juga menyampaikan tentang beberapa rencananya dalam waktu dekat, terkait program internal yang akan dilaksanakan KNPI Riau, terutama jelang pelantikan KNPI Riau.

Setelah terpilihnya kepengurusan baru KNPI Riau beberapa waktu lalu dikatakan Fuad, dalam waktu dekat ditargetkan akan dilakukan pelantikan.

Fuad menambahkan, pihaknya segera menyusun formatur untuk penempatan posisi kepengurusan untuk selanjutnya akan digelar pelantikan dalam waktu yang tidak lama.

"Saat ini kita menyusun struktur untuk dilakukan pelantikan dalam waktu dekat.

Kita usahakan dalam sebulan ini rampung sehingga bisa segera dilakukan pelantikan," ulasnya.

Selanjutnya dikatakan Fuad akan dilakukan pleno rapat kerja pertama, untuk membahas progran serta bagaimana KNPI kedepannya.

"Setelah pelantikan, kita akan segera laksanakan pleno rapat kerja pertama, untuk membahas progran serta bagaimana KNPI kedepannya, dan berbagai pembahasan lainnya," tuturnya.

Untuk saat ini dikatakan Fuad pihaknya melakukan konsolidasi dan menemui tokoh serta pemuka masyarakat Riau.(Tribunpekanbaru.com)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar