Jaga Kamtibmas Dalam Pelaksanaan Vaksinasi, Kapolres Tolikara Kunjungi RSUD Karubaga


SIBERONE.COM – Kapolres Tolikara AKBP DR, Y. Takamully, S.H, M.H didampingi Kabag Sumda Kompol Suroji, S.E mendatangi langsung RSUD Karubaga guna mengecek berlangsungnya vaksinasi kepada Tenaga Kesehatan (Nakes), Kamis (18/3/2021).

 

Kedatangan Kapolres Tolikara disambut oleh Dirut RSUD Karubaga DR, Delwien D. Jacop, M.Kes di sela-sela pelaksanaan vaksinasi nakes tahap II.

 

Pada kesempatannya Kapolres Tolikara AKBP DR, Y. Takamully, S.H, M.H mengatakan bahwa kedatangan kami disini untuk memastikan jalannya proses vaksinasi bagi tenaga kesehatan tahap II berjalan dengan lancar, kami juga telah memploting anggota Bhabinkamtibmas untuk memastikan dan menjaga Kamtibmas pada saat proses vaksinasi berlangsung.

 

“Kami semua berharap, proses vaksinasi kepada tenaga kesehatan ini dapat selesai sesuai dengan jadwal dan akan dilanjutkan dengan jadwal selanjutnya TNI-Polri, dan juga tetap mematuhi protokol kesehatan sekalipun sudah di vaksin,” ucap Kapolres.

 

Dirut RSUD Karubaga DR, Delwien D. Jacop, M.Kes menambahkan

 “Tentunya dibutuhkan kesadaran pada diri sendiri untuk tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah ada vaksinnya. Dan juga kami berusaha memaksimalkan kinerja kami untuk menyelesaikan vaksinasi pada nakes sehingga dapat dilanjutkan sesuai pembagian kategori tersebut,” tambahnya.

 

“Kami juga harap TNI-Polri selalu siap membantu untuk mengawal dan memantau proses vaksinasi hingga selesai agar dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” tutup Dirut RSUD Karubaga. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar