Pengecoran Drainase Pada TMMD ke 110 Tetap Dilaksanakan Meskipun Cuaca Sempat Gerimis


SIBERONE.COM  - Satgas TMMD Ke 110 di Rt 01 RW 01 Desa Rokan Koto Ruang Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu meskipun sempat diguyur gerimis tetapi tidak menyurutkan Niat prajurit dan masyarakat untuk tetap melaksanakan pengecoran Drainase tersebut. Kamis (18/03/2021).

Bintara pengawas Pelda Mardianto di sasaran 6 Drainase mengatakan, "Apabila cuaca bertambah hujan lebat kegiatan baru kita hentikan, karena tidak mungkin pelaksanaan pengecoran hujan hujan sama aja membuang bahan material terutama semen," ucapnya.

"Alhamdulillah gerimis berhenti tidak berapa lama ketika satgas melaksanakan pekerjaannya. Kami pun melanjutkan kegiatan seperti biasa," lanjut Pelda Mardianto.

Selanjutnya Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga MI. Pol selaku Dansatgas Mengatakan tetap optimis untuk pelaksanaan pembuatan Drainase tersebut akan selesai tepat pada waktu yang telah ditentukan, terlebih lagi pengerjaan Drainase tersebut kalau dikebut bisa siap 2 hari sebelum penutupan Tegas Dandim 0313/KPR.

"Kami pun berharap demikian ungkap Pelda Mardianto. Kalu memungkinkan 2 hari menjelang penutupan, pekerjaan kami siap 100 persen," tutup Pelda Mardianto.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar