Mantap..!! FKPPI 1135 Surakarta Turut Sukseskan TMMD Sengkuyung Tahap I di Kota Solo


SIBERONE.COM- Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI) 1135 Surakarta kembali menunjukkan exsistensinya dalam membantu dan mensukseskan program TMMD Sengkuyung tahap I tahun 2021 yang digelar Kodim 0735/Surakarta bekerjasama dengan pemerintah kota Surakarta.

 

Minggu (14/03/2021) bertempat di Kampung Baron Cilik RW 07 Kelurahan Bumi Kecamatan Laweyan Kota Surakarta Anggota FKPPI 1135 Surakarta ikut membaur bersama dengan TNI dan Warga masyarakat untuk bergotong royong mengerjakan sasaran TMMD.

 

Ketua FKPPI 1135 Surakarta Rayon 01/Laweyan Ipux Tri R yang juga turut serta dalam pelaksanaan kegiatan tersebut menegaskan bahwa dirinya bersama anggota FKPPI lainnya selalu siap untuk bergabung dalam kegiatan TMMD Sengkuyung tahap I ini.

 

 "Apa yang dilakukan anggota FKPPI merupakan bentuk peran serta dalam turut menyukseskan pembangunan bangsa."tuturnya.

 

“Hampir dalam setiap kegiatan TMMD kami selalu terlibat, Sebagai ormas kami ingin selalu hadir dalam setiap kegiatan kemasyarakatan,”imbuhnya.

 

Sementara itu Danramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Kapten Cba Kurdi yang juga menjabat sebagai Komandan SSK dalam TMMD Sengkuyung ini menyambut baik keikutsertaan FKPPI dalam kegiatan TMMD. Ditegaskanya TMMD merupakan kegiatan yang memang melibatkan seluruh komponen masyarakat sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat.

 

“Kagiatan ini terbuka siapa saja, baik ormas maupun masyarakat. Inilah tujuan utama dari TMMD yakni menyatukan antara TNI dan rakyat,”tegas Danramil.

 

"Untuk Sasaran Fisik TMMD Sengkuyung kali ini meliputi perbaikan Talud dengan volume 750 X 1,5 X 0,4 M kubik serta perbaikan pagar pembatas talud dengan panjang 150 meter dan Lebar 1.5 meter."pungkas Danramil. 

 

 (Agus r)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar