Bupati Kendal Laksanakan Olahraga Bersepeda Bersama Forkompimcam


SIBERONE.COM - Kendal-Boja, Bupati Kendal Bp.Dico M.Ganinduto minggu pagi ini melaksanakan giat olah-raga Sepeda Santai yang di ikuti Ka.OPD dan Kabag di Lingkungan pemerintahan Kabupaten Kendal juga Forkopimcam kecamatan Boja dan Kecamatan Limbangan minggu 14/03/2021.

 

Star dari Halaman Kolam Renang Boja jalan Boja-Kaliwungu, Bupati Kendal Bp.Dico M.Ganinduto sebelum malaksanakan sepada santai menyempatkan Foto dan Doa Bersama Peserta yang ikut giat bersepeda, Bupati Kendal Bp.Dico M.Ganinduto mengajak berdoa bersama-sama sebelum berangkat supaya diberikan keselamatan, Kesehatan dari berangkat sampai pulangnya, juga tidak lupa tetap jaga Prokes dan PPKM-3M agar terhindar dari Virus Covod-19.

 

Star dari Halaman Kolam renang Desa Boja, Kecamatan Boja menuju Desa gunungsari medini sekira 08:00 Wib, Rute jalan yang akan di lalui Rombongan Bupati Kendal Bp.Dico M.Ganinduto, Boja - Belimbing - Sekatul - Nglimut dan Finis Gunungsari Medini, Kecamatan Limbangan, kabupaten Kendal-Jawa tengah.

 

Acara Gowes/sepeda santai kali ini selain di ikuti Ka,OPD dan Kabag di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kendal juga dari Forkopimcam Boja dan Limbangan.

Hadir ikut mendampingi Sepeda Santai Bupati Kendal Bp.Dico M.Ganinduto, Sekcam.Boja Bp.Mulyadi. S.H,. Camat Limbangan Bp.Widodo.S.Sos,.DanRamil 13/Boja Kapten Cba.Sumardi dan peserta Gowes Warga-Masyarakat kec. Singorojo-Boja dan Limbangan(SIBOLI).

PAM Lapangan Babinsa - Dishub, Sat.PP, Babinsa - Bhabinkamtibmas dari Boja dan Limbangan, Kabupaten Kendal - Jawa tengah.

 

Dalam kegiatan sepeda santai, Bupati kendal Bp.Dico M,Ganinduto mengajak Masyarakat untuk menjaga kesehatan supaya jauh dari penyakit, apalagi saat ini di musim Pandemi Covid-19, di samping itu sekaligus untuk melihat keadaan wilayahnya Kabupaten Kendal, dan Survei rute Sport Tourism untuk pengembangan Potensi Wisata di Kabupaten Kendal nantinya, kegiatan ini tidak lepas dengan PPKM dan 3M, Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak, dengan tubuh sehat jiwa kuat mendukung hilangnya Virus Covid-19, dan juga akan memutus penularan penyebaran Virus Covid-19.(Supriyadi).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar