Program "Bola Bareng Didukung oleh Mina Vision Corp"


SIBERONE.COM- David Salim sebagai CEO Mina Vision Corporate berkerjasama, mensupport dan mendukung program Bola Bareng yang dipimpin oleh Bayu Aditya Owner dari Bola Bareng untuk membangun komunitas olah raga.

 

 Khususnya di olahraga Futsal dimana Jumat (12/3) di Ciledug, Tangerang - Banten kemarin sudah melaunching jersey baru untuk rekan-rekan di Bola Bareng. Kelak harapannya Bola Bareng dapat menjadi pemersatu bagi berbagai kalangan dari usia 8 tahun sampai dengan dewasa dapat berkumpul didalam acara Bola Bareng.

 

Dalam menghadapi kondisi pandemi Covid-19 saat ini salah satu cara untuk tetap bersilahturahmi dan berkomunikasi dengan cara olah raga bersama, namun mengutamakan protokol kesehatan.

 

Harapan besar dari bola bareng ini adalah menjadi contoh inspirasi bagi generasi muda, bahwa ada komunitas komunitas yang berusaha mempersatukan semua kalangan. 

 

 

Rekan-rekan dimana pun berada yang mempunyai minat olahraga futsal Dan dari prinsipnya Mina Vision Corp berharap Bola Bareng ini bisa terus maju dan dapat melakukan terobosan-terobosan baru sehingga dapat menghadapi berbagai tantangan di kemudian hari dalam hal dunia olah raga. 

 

Tekad Mina Vision Corp adalah siap mendukung komunitas-komunitas yang selalu menjunjung tinggi kebersamaan kepedulian dan saling kolaborasi dengan semangat sukses bersama. 

 

_Acara diselenggarakan di *Box koffies* Ciledug, Tangerang Selatan._

 

Peluncuran Jersey ini diselenggarakan Box koffies Ciledug dan dihadiri oleh para sponsor dan anggota-anggota official yang menghadiri pada saat peluncuran _Jersy official_ Bola Bareng. 

 

Berbagai kalangan hadir pada saat pertandingan dilakukan di lapangan futsal 3D Vini Vidi Vici. Total peserta yang hadir mencapai 120 peserta dari berbagai macam golongan, mulai dari amatir sampai team Nasional pun ikut hadir bersama dengan Bayu Aditya yang dikenal sebagai Si Merah. ( Agus r )


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar