Polres Tolikara Lakukan Pengamanan Perayaan Isra Mi'raj 1442 H


SIBERONE.COM - Dengan penuh hidmat, segenap umat muslim di Kab.Tolikara rayakan Isra’ Miraj 1442 H, bertempat di masjid Khoirul Ummah, Sabtu, (13/3/2021).

 

Hadir dalam perayaan Isra’ Mi'raj Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully S.H.,M.H, Waka Polres Tolikara Kompol Yosep Goran Geleuk, Kabag Sumda, Kasat Intelkam Ipda Sarimin dengan 10 anggota kepolisian.

 

Peringatan Isra’ Mi'raj 1442 H kali ini dengan mengambil tema “Mari Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kita Kepada Allah SWT di Tengah Pandemi Menjadi Pedoman Kehidupan Jamaah Menjadi Lebih Baik”.

 

Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully. S.H, M.H mengatakan bahwa peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW ini diharapkan untuk menjadi tauladan dan contoh positif mengikuti ajaran islam bagi umat islam khususnya di Kabupaten Tolikara.

 

“Dalam pelaksanaanya, Kami melakukan pengamanan, pengaturan dan pengawalan dimana kegiatan ini berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan selama berlangsung dan sama-sama kami harap berjalan tanpa hambatan, aman dan kondusif", tekannya.

 

Sedangkan Kasat Intelkam Ipda Sarimin selaku perwira lapangan mengatakan bahwa sesuai petunjuk pimpinan, kami memfokuskan dengan pengaturan lalu lintas, dan pengamanan luar maupun dalam tepat pelaksanaan peringatan isra miraj tersebut,”ujar Kapolres.

 

“Tidak lupa juga kami berkoordinasi dengan pengurus masjid untuk menerapkan protokol kesehatan bagi jemaah yang ikut dalam peringatan ini, dimana situasi saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19,”kata Kasat Intel. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar