Organisasi Pemuda Pancasila Kota Semarang Berduka


SIBERONE. COM - Organisasi Pemuda Pancasila kota Semarang, berduka atas meninggalnya wakil sekretaris Pemuda Pancasila, dirumah sakit Wongso Negoro semarang-jawa tengah akibat sakit jantung, Jum'at (12/3/21).

 

 

Ketua Mpc kota Semarang Muh Imron ,SH,MH saat hadir dirumah duka menyampaikan rasa duka yang mendalam atas wafatnya bung Forry Maywan rifa'i yang merupakan pengurus terbaik di pemuda Pancasila Mpc kota Semarang.

 

 

"Saya atas nama pribadi dan sebagai ketua Pemuda Pancasila Mpc kota Semarang, mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas wafatnya bung Forry Maywan Rifa'i," ucap Ketua Pemuda Pancasila Semarang.

 

 

Muh Imron mengatakan, almarhum selama hidupnya sangat baik dan aktif di setiap kegiatan Organisasi Pemuda Pancasila kota Semarang.

 

 

"Di usia ke 46 Bapak Forry Maywan Rifa'i yang meninggalkan kita semua, almarhum ini sangat aktif di organisasi pemuda Pancasila sebagai wakil sekretaris mpc kota Semarang semoga amal ibadahnya di terima oleh Allah SWT," tuturnya.

 

 

Sementara itu, Agus Romadhon yang mewakili segenap crew dari media online SIBERONE.COM, juga turut mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya wakil sekretaris Pemuda Pancasila kota Semarang.

 

 

"Innalillahi wainnalillahi rojiun saya atas nama pribadi Agus romadhon dan crew awak media siberone.com turut berduka cita atas meninggalnya almarhum bapak Forry Maywan Rifa'i,s.pd sebagai wakil sekretaris pemuda Pancasila mpc kota Semarang," ucapnya.

 

 

Terakhir Agus menuturkan, semoga segala dosa-dosa almarhum di ampuni oleh Allah SWT dan segala pahalanya di terima Allah SWT.

 

 

"Semoga apa yang telah di kerjakan selama hidup di dunia menjadikan amal jariyah untuknya di akhirat aamiin," imbuhnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar