Cegah Penyebaran Covid-19, Personil Polres Pekalongan Gelar Kerja Bakti Dilingkungan Mako


SIBERONE.COM Berbagai upaya terus dilakukan oleh jajaran Polres Pekalongan untuk antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) salah satunya dengan melakukan kerja bakti di lingkungan tempat kerja yakni di sekitar Mapolres Pekalongan, Jum’at (12/3/2021)

 

Sebelum kegiatan kerja bakti pembersihan dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan apel dan olah raga bersama di halaman Mapolres Pekalongan yang dipimpin oleh Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., dan diikuti oleh para pejabat utama Polres dan anggota Polri serta ASN Polres Polres Pekalongan.

 

Dalam arahan Kapolres Pekalongan saat apel bersama yang disampaikan Kabag Sumda Kompol Guntur Tri Harjani, S.H., bahwa kegiatan ini laksanakan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 (Corona). Salah satunya dengan melakukan kerja bakti pembersihan di lingkungan kerja di sekitar Mapolres Pekalongan.

 

Pada kesempatan tersebut, Kompol Guntur juga mengingatkan kepada para peserta apel untuk ikut mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menerapkan 5 M, seperti mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, imbau Kabag Sumda Kompol Guntur. (londo)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar