Danramil 14/Kepenuhan Berikan Arahan Personil Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0313/Kpr Sebelum Memulai Pekerjaan


SIBERONE.COM - Anggota Personil Satgas TMMD ke-110 Kodim 0313/Kpr mendapat arahan dari Danramil 14/Kepenuhan, Kapten Inf Hendra P. Barus sebelum memulai pekerjaan TMMD di Desa Ujung Batu Timur Kecamatan Ujungbatu  Kabupaten Rokan Hulu.

"Dengan waktu yang terus berjalan selama pelaksanaan kegiatan TMMD, mari kita maksimalkan pekerjaan TMMD, jalin hubungan dan buat suasana yang baik dengan masyarakat", Kata Danramil 14/Kepenuhan. Kamis (11/03/2021).

Danramil mengatakan, sasaran fisik pada pelaksanaan TMMD ke-110 ini yakni salah satunya Pembukaan jalan di Desa Ujung Batu Timur Kecamatan Ujungbatu  Kabupaten Rokan Hulu sepanjang  550 m.

"Saya minta anggota yang terlibat dalam TMMD ini bersama Masyarakat terus meningkatkan kekompakan dan tetap bersemangat," ujar Danramil.

Disamping itu, Danramil memberikan evaluasi pekerjaan yang dilaksanakan selama TMMD ini, sehingga anggota dan masyarakat tahu yang mana akan dikerjakan terlebih dahulu demi kelancaran pelaksanaan tugas yang akan dilaksanakan selanjutnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar