Bupati Bengkalis Hadiri Pembukaan Turnamen Futsal Forwari CUP II


Siberone.com - Bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Perkasa Alam Kota Bengkalis.Selasa, 9 Maret 2021. Bupati Bengkalis Kasmarni Hadiri Pembukan turnamen futsal Forwari CUP II.

 

Atas terselenggaranya Turnamen Futsal CUP ll Forwai itu Kasmarni mengapresiasi dengan Turnamen Futsal CUP ll ini yang nantinya akan membentuk bibit berbakat pemain futsal.

 

Sebagaimana disampaikan Bupati Kasmarni saat membuka acara turnamen futsal Forwari CUP II. Mengatakan turnamen ini selain sebagai arena pengasahan bakat muda, juga dapat menjadi ajang penyaluran kreativitas.

 

“Salah satu tujuan perhelatan turnamen futsal, diharapkan mampu mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar olahraga,” kata Kasmarni.

 

Kasmarni menambahkan meskipun masih dalam suasana pandemi Covid-19 agar kiranya panitia untuk menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

 

Ia juga mengingatkan kepada seluruh atlit untuk menjunjung tinggi sportivitas sebagai landasan untuk setiap pertandingan.

 

Lanjut Kasmarni, turnamen futsal ini juga harus menjadi wahana untuk mencapai tujuan yang baik untuk memperkuat karakter bangsa juga meningkatkan persatuan dan persaudaraan.

 

“Kami berharap melalui turnamen futsal ini akan terjadi proses pembinaan pemain dari yang bersifat alami menjadi sebuah penguasaan skill yang dapat diandalkan membawa nama Kabupaten Bengkalis,” harap Kasmarni. 

 

Kegiatan yang dilaksanakan Forwari akan berlangsung selama 6 hari dari tanggal 9 hingga 14 Maret 2021 yang diikuti oleh 44 tim dari Kabupaten Bengkalis dan Provinsi Riau.

 

Pembukaan turnamen futsal ini di awali dengan penekanan tombol sirine dengan tabuhan kompang serta tendangan pertama kali oleh Bupati Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso sebagai tanda dimulainya tunamen ini.

 

Tampak hadir, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Nanik Kushartanti, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Heri Indra Putra, Pelaksana tugas Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Ismail, Kadisbudparpora Anharizal, Kadis Kominfotik diwakili Kepala Bidang Pengelolaan dan Pelayanan Informasi Publik Elkhusairi.

 

kf/ari


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar