Sambut Konferensi Gidi Klasis Bogoga, Polsek Bokondini Sambangi Warga


SIBERONE.COM - Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya memimpin anggota Polsek Bokondini sambangi warga jemaat Klasis Bogoga, Selasa (9/3/2021).

 

Menyambut Konferensi Gidi Klasis Bogoga, Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya bersama anggota menyambangi warga jemaat Klasis Bogoga untuk mengecek persiapan konferensi tersebut.

 

Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya saat di konfirmasi mengatakan bahwa "Kami akan memantau, mengawal dan siap mengamankan pelaksanaan berlangsungnya konferensi yang di selenggarakan pada tanggal 8 s/d 12 maret 2021 yang dimulai dengan persiapan kelengkapan konferensi serta pengumpulan Bahan makanan oleh masyarakat sekitar," ucapnya.

 

"Kami bersama mengharapkan jalannya kegiatan jemaat ini berjalan dengan aman dan kondusif serta berharap peran panitia beserta tokoh adat untuk memberi pemahaman kepada masyarakat agar mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada pelaksanaan konferensi tersebut," 

 

"Kami juga sudah berkoordinasi dengan panitia agar pelaksanaan konferensi tersebut memperhatikan protokol kesehatan dan membatasi jumlah tamu yang hadir untuk mengurangi angka penyebaran Covid-19", tutup Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar