Kampung Tangguh Binaan Polsek Kota Kirasan Diresmikan Oleh Forkopimda


 

Siberone.com - Pada bulan september tahun 2020 lalu, Desa Bunut Sebrang Kecamatan Pulo Bandring yang merupakan Binaan Kapolsek Kota Kisaran pertama kali di Resmikan oleh Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol Drs Martuani Sormin, Msi, kini kembali lagi kampung tangguh Binaan Kapolsek Kota Kisaran diresmikan oleh Forkopimda Kabupaten Asahan, Pukul. 10.00 Wib Jumat.(05/03/21).

 

Peresmian kampung tangguh binaan Polsek kota kisaran Dusun V Desa Taman Sari Kecamatan Pulo Bandring Kabupaten Asahan dihadiri Kapolres Asahan yang diwakili oleh Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar, S.H., Bupati Asahan H. Surya, BSC, Mewakili Dandim Asahan Danramil Meranti / Kapten. INF. Jamil.

 

IPTU I.R. Sitompul, S.H menjelaskan bahwa Kampung tangguh merupakan program pemerintah yang dianggap efektif memutus mata rantai covid 19 dan harus didukung penuh oleh seluruh elemen.

 

Lebih lanjut Kapolsek Kota kisaran bermohon kepada Kapolres Asahan untuk peresmian kampung tangguh menjelang mutasi jabatannya sebagai Kapolsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang.

 

“Polsek Kota kisaran sudah membentuk 24 Kampung tangguh dan saya berharap akan di teruskan oleh pejabat baru yg menggantikan sebagai kapolsek Kota kisaran nantinya”, ucapnya.

 

Kegiatan ini di rangkai dengan penyerahan Beras 5 Kg sebanyak 35 karung kepada 5 orang secara simbolis oleh Wakapolres Asahan dan penyerahan Bibit Jahe yang diserahkan secara simbolis kepada 2 kelompok tani oleh Bupati Asahan.(Yoga)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar