Bupati Aceh Singkil Gelar Konferensi Pers Terkait Kunjungan Investor UEA di Kepulauan Banyak


SIBERONE.COM - Menindak lanjuti  rencana investasi di sektor pariwisata, Investor Uni Emirat Arab (UEA), kembali mengunjungi lokasi wisata daerah Kepulauan Banyak Kabupaten Aceh Singkil.

 

Dalam konfrensi Pers Bupati Kabupaten Aceh Singkil Dulmusrid yang didampingi Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Olah Raga (Disparpora), Edi Hartono di Pendopo mengatakan kunjungan Investor UEA, Mr. Amine Abit Executive Director Murban Energy Shahid bersama rombongan yang kedua kali ini menindak lanjuti untuk menanamkan investasinya wisata Kepulauan Banyak.

 

"saat melihat wisata di wilayah Kepulauan Banyak itu, pihak Investor UEA merasa sangat senang dan bahagia bisa berinvestasi dengan keindahan alam didaerah Kepulauan Banyak tersebut".Kata Bupati di pendopo,Kamis,(4/3/2021).

 

Hal itu juga disampaikan Kadis Parpora Aceh Singkil, Edy Hartono melalui Kabid Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif, Surkani mengatakan, dalam kunjungan investor UEA bersama rombongan ke kepulauan banyak itu sebanyak 7 pulau yang sempat dikunjungi.

 

"ada 57 pulau yang diusulkan dalam kunjungan Investor UEA,tapi hanya 7 pulau yang sempat dikunjungi diantaranya, Pulau Panjang, Pulau Balai, Ujung Batu, Rangit Besar, Pulau Balong, Orongan, dan Tambarat".Kata Surkani

 

Lanjut Surkani, dari sejumlah pulau yang dikunjungi tersebut belum diketahui persis  dilokasi mana investor akan menanamkan investasinya karena pihak Investor terlebih dahulu melakukan evaluasi di Kedutaan Besar Abudabi di Jakarta. 

 

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar