Wisata Pemandian Air Dingin di Kepulauan Banyak Aceh Singkil Semakin Banyak Pengunjung


SIBERONE.COM - Pemandian Air Dingin di Desa Asantola Kecamatan Pulau Banyak Barat Kabupaten Aceh Singkil semakin dikunjungi wisatawan lokal maupun wisatawan luar daerah.

 

Wisata pemandian air dingin tersebut menyimpan keindahan alam yang mempesona dikombinasikan dengan suasana yang tenang dikelilingi hutan yang lebat membuat wisatawan tertarik untuk mengunjungi wisata tersebut. 

 

Wisata air dingin itu dikelola oleh BUMDes Desa Asantola yang bertujuan berbenah untuk perkembangan wisata dikepulauan.

 

Pemandian air dingin berasal dari mata air pegunungan yang ada di Kecamatan Pulau Banyak, alirannya langsung menuju ke laut.

 

Menurut Camat Pulau Banyak Barat,Mawardi mengatakan kepada reporter Siberone.com melalui telepon, destinasi wisata ini sangat indah dan sangat alami hasil alamnya, sehingga wisatawan betah berkunjung kesini. 

 

" saya berterima kasih kepada BUMDes Desa Asantola yang mengembangkan wisata ini, harapan saya semoga tidak hanya saat ini saja, mari bersama-sama kita memajukan dan mengeluarkan ide kreatif dan inovatif untuk kemajuan wisata ini".katanya Rabu, (3/3/2021).

 

Jika wisatawan ingin berkunjung ke wisata ini silahkan hubungi nomor Handphone 0852 1386 4163 / 085363447323 yang siap mengelilingi wisata yang ada di daerah kepulauan tersebut.

 

 

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar