Personel Polres Tolikara Laksanakan Olahraga dan Korvei


SIBERONE.COM – Dalam rangka menjaga lingkungan Mako tetap bersih dan indah, Personil Polres Tolikara laksanakan olahraga dan Korvei disekitaran Mapolres, Sabtu (27/2/2021).

 

Seperti dalam olahraga yang di lakukan Personil Pull Up sebelum melaksanakan kerja sementara Kapolres Tolikara AKBP DR.Yuvenalis Takamully SH.MH melaksanakan jalan pagi seputaran Kota Karubaga

 

"Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tolikara AKBP DR. Yuvenalis Takamully, SH. MH yang melaksanakan jalan pagi seputaran Kota Karubaga, dan diikuti seluruh personel dengan berbagai macam olahraga lainnya.

 

Pada giat korvei, Kabag Sumda Kompol Suroji SE bersama Kasat Sampata Ipda Zabur Esomar di dampingi Paur Log Bag. Sumda Bripka Yanto L. Msen SE dan Personil membersihkan sampah-sampah dan timbunan genangan air di sekeliling Mapolres Tolikara.

 

"Kompol Suroji SE mengatakan bangunan Polres Tolikara masih relatif baru maka di jaga kebersihan agar indah dan nyaman. Dengan menjaga kebersihan juga personel sehat dalam bekerja menjalankan tugas pengabdian.

“Kegiatan ini demi seluruh personil kompak tetap sehat serta kuat di masa pandemi Covid-19 dengan membiasakan diri rajin berolahraga,” ucap Kabag Sumda. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar