Forkopimcam, Ikuti Pelaksanaan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kendal secara Virtual/Streaming


SIBERONE.COM -KENDAL- Pelaksanaan pelantikan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati langsung oleh Gubernur Jawa tengah, H.Ganjar Pranowo, S.H, M.IP, di Gedung Gradika Bhakti Praja Semarang, Jumat -(26/02/2021) yang diikut Kepala Daerah secara Virtual/Streaming.

 

Pelaksanaan pelantikan disaksikan semua Kepala Daerah seperti Forkopimda dan Forkopimcam melalui Virtual/Streaming, Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati dilaksanakan Terbatas, mengingat situasi di massa Pandemi/ Covid-19.

 

Forkopimcam Kecamatan Boja - Kabupaten Kendal, menyaksikan Pelaksanaan Pelantikan Bupati Kendal - Dico Mahtado Ganinduto dan Wakil Bupati Kendal - H.Windu Suko Basuki (Dico-Basuki), di Aula Pendopo Kecamatan Boja secara Virtual.

 

Hadir Di kantor Aula Pendopo Kecamatan Boja , - Camat Boja Ripurwanto, S.H, Ndan Ramil 13/ Boja Kapten, Cba,Sumardi dan Kapolsek Boja AKP, Irsanto, S.H., dan pemerintah Kecamatan Boja serta Kepala Desa Kecamatan Boja, undangan terbatas 30.orang, karena situasi pandemi dengan tetap Prokes yaitu Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak (3M).

 

 

Camat Boja Bpk.Ripurwanto.S.H.,setelah selesai menyaksikan pelaksanan pelantikan secara Virtual tersebut Mengatakan " Alhamdulillah Pelaksanaan Pelantikan Sudah Selesai di laksanakan dengan lancar, Saya Berterimakasih semua undangan yang sudah Hadir dan menyaksikan proses pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kendal, oleh Gubernur Jawa tengah, melalui Virtual di Aula pendopo kecamatan ini" Katanya.

 

"Sangat Berharap dengan usainya di Lantik Bupati dan Wakil Bupati Kendal (Dico-Basuki) ini, nantinya bisa menjadi pemimpin yang akan membawa Masyarakat kendal lebih baik" tambahnya.( Supriyadi).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar