Agung-Mansur Resmi Dilantik Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pemalang, Dedy Yon Ucapkan Selamat


SIBERONE.COM - Walikota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono menyampaikan ucapan selamat secara langsung kepada Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Terpilih periode 2021-2026, Mukti Agung Wibowo dan Mansur Hidayat, sesaat setelah dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Rumah Dinas Bupati Pemalang, Jum'at (26/2/2021).

 

Walikota Tegal, Dedy Yon Supriyono berharap Bupati dan Wakil Bupati Pemalang yang baru saja dilantik bisa mengemban amanah dengan baik, dan bisa menjadikan Kabupaten Pemalang semakin maju. Tentunya program yang telah disampaikan seperti program Dewi, Desi, Dedi (Desa Wisata, Desa Sinergi dan Desa Digital) dapat terwujud.

 

"Pada hari ini Pak Agung dan Pak Mansur telah dilantik resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati. Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tegal mengucapkan selamat kepada Beliau pada hari ini sudah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pemalang, mudah-mudahan kita berharap bahwa Beliau bisa mengemban amanah yang baik, menjadikan Kabupaten Pemalang ini semakin maju dan tentunya program yang tadi disampaikan, ada program Dewi, Desi, Dedi (Desa Wisata, Desa Sinergi dan Desa Digital) dapat terwujud," harap Dedy Yon.

 

Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Terpilih periode 2021-2026, Mukti Agung Wibowo dan Mansur Hidayat, dilantik secara bersama 16 Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota se-Jawa Tengah. Ada 3 pasangan yang dilantik secara langsung di Gubernuran, sedangkan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang dilantik secara virtual. 

 

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam sambutan usai melantik 17 Kepala Daerah menyampaikan bahwa sumpah yang baru saja di ucapkan saat pelantikan bukan hanya sekadar kalimat protokol biasa, melainkan janji yang mengikat selama menjabat Kepala Daerah.

 

“Sumpah yang baru saja kita ucapkan, bukan sekadar kalimat protokol saja, tapi itu adalah mantra, mantra yang mengikat dari mulai diucapkan sampai hari terakhir menjabat kita nanti,” tutur Ganjar. 

 

Lebih lanjut Ganjar berpesan kepada Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota untuk menata niat. 

"Jika boleh saya berpesan kepada Walikota, Bupati bersama Wakilnya, Tatalah niat mulai dari detik ini, mantapkan tekad dan tetapkan hati, apa yang akan kita lakukan mulai hari ini sebagai Kepala Daerah,” pinta Ganjar. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar