Wujudkan Kedisiplinan warga Babinsa Gencarkan Operasi Penegakan Prokes


SIBERONE.COM  - Guna mendukung Langkah pemerintah kecamatan Plupuh dalam mengurangi maupun mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah kecamatan Plupuh di dukung sepenuhnya oleh Koramil dan Polsek Plupuh. Jumat (26/2/2021)

 

 

Adapun langkah yang diambil berupa pendekatan edukatif, preventif dan kuratif yang menekankan pentingnya disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan. Caranya dengan menegakkan aturan diantaranya mewajibkan masyarakat memakai masker ketika beraktivitas, rajin mencuci tangan, disiplin menjaga jarak dan menerapkan pola hidup sehat.

 

 

Koptu Triyono Mengatakan " Dengan gencarnya sosialisasi pada masyarakat diharapkan membawa dampak semakin meningkatnya kesadaran akan pentingnya menerapkan pola hidup sehat, Disiplin dan perilaku sehat warga Plupuh serta tetap patuhi Protokol Kesehatan dan menjalani 5M Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari krumunan dan Membatasi mobilisasi serta interaksi. Sehingga pendemi Covid 19 dapat segera teratasi,"ungkap Koptu Triyono anggota Babinsa Koramil 20/Plupuh.(20/Plupuh - Sragen 0725)

(Supriyadi).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar