Pelda Mukiyar: Salah Satu Antisipasi Terhindar Covid-19 Adalah Dengan Memakai Masker Dengan Benar


SIBERONE COM - TNI-Polri Kabipaten Wonogiri terus berupaya untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam memakai masker dengan benar, sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

 

Salah satu upaya yang dilakukan dengan gencar melaksanakan operasi yustisi penggunaan masker di beberapa titik strategis dengan melibatkan anggota TNI-Polri sampai tingkat Kecamatan dan Satgas Penanganan COVID-19.

 

Kamis (25/2), pelaksanaan operasi yustisi penggunaan masker tersebut dilaksanakan di jalan protokol Solo -Pacitan tepatnya di depan Makoramil 08/Giriwoyo. Dalam pelaksanaan operasi yustisi penggunaan masker tersebut, petugas masih menemukan beberapa pelanggar.

 

Operasi yustisi penggunaan masker tersebut dilaksanakan oleh anggota Koramil 08/Giriwoyo yang dipimpin oleh Batuud Pelda Mukiyar dan anggota Polsek Giriwoyo yang dipimpin oleh Ipda Surono.

 

 Batuud menyampaikan, salah satu upaya untuk mengantisipasi agar kita tidak tertular Covid-19 ini salah satunya dengan penggunaan masker yang benar, disamping protokol kesehatan yang lain seperti mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan, 

 

(Agus r).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar