Pastikan Aman dan Sehat, Kapolres Tolikara Kunjungi Posko Kampung Tangguh PPKM Mikro dan Bagi Masker


SIBERONE.COM - Upaya memastikan kampung tangguh aman dan sehat, pagi Kapolres Tolikara AKBP DR.Yuvenalis Takamully SH.MH di dampingi Paur Humas Aipda Kasrim serta anggota, kunjungi Kampung Tangguh PPKM Mikro dan bagi masker ke masyarakat, Rabu (24/2/2021)

 

Pusat kampung tangguh PPKM Mikro berada di desa Kogimagi distrik Karubaga Kab.Tolikara

 

"Sebagai orang nomor satu di Polres Tolikara, ketika kunjungan melihat langsung posko tersebut. saat kunjungan ke posko menjalin komunikasi dengan Sekretaris Dinkes Legion E Yikwa Skm dan Wakil Kaposko Karmin Jikwa dan masyarakat

 

AKBP DR .Yuvenalis Takamully SH,.MH menjelaskan, ini Posko PPKM berbasis mikro agar selalu di aktifkan untuk memantau masyarakat agar tetap mematuhi kedisplinan Prokes biar kita semua tetap sehat dan aman.

 

"Dan masker yang selalu di bagi atau diberikan ke masyarakat, kita ingatkan di pakai ketika melakukan aktivitas dan Ia menjelaskan dasar hukum pelaksanaan kegiatan adalah Inpres 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19," pungkas AKBP DR.Yuvenalis Takamully SH. MH. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar