Rapat Perdana Gercin Kepengurusan Baru Dikota Kudus


SIBERONE.COM 24/2/2021 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Cinta Indonesia ( gercin) kabupaten kudus

Pada hari Selasa 23/2/2021 menggelar rapat perdana anggota.

 

Rapat yang dihadiri 20 anggota pengurus gercin kabupaten Kudus di resto persada Kudus jln Utara Kudus.

 

Rapat tersebut di hadiri ketua DPD Jateng bapak Kusmanto .

 

Ktua DPD gercin Jateng Bapak Kusmanto yang ditemui awak media siberone com tadi malam pukul 21 wib 23 /2/2021 ,di kediaman beliau mengatakan bahwa di kabupaten Kudus selama ini kadernya terbelah belah dan di harapkan bisa bersatu bahu membahu membangun Kudus.

 

Dengan segala bidang gercin diharapkan pengurus bisa memaksimalkan dalam membantu dan memberi manfaat kepada masyarakat Kudus.

 

Diharapkan pengurus yang terbentuk secepatnya bisa menata atministrasi dgn baik secara struktural keorganisasian maupun dengan pemerintah.dan secepatnya bisa melakukan pelantikan agar segera turun Sk dr DPN.

 

Sebagai ktua gercin di Kudus bapak Yatiman 

Mengucapkan terimakasih atas terpilihnya dia sbg ktua Dpc Kudus.atas kepercayaannya dari rekan rekan pengurus wilayah Kudus.

 

Dengan kepercayan atas terpilihnya dia sbg ktua DPC Kudus adalah sebagai amanah yang harus saya jalankan dengan harapan semua anggota gercin Kudus bisa saling bahu membahu bekerja sama dalam mengembangkan serta menjalankan program program yang sesuai dengan visi misi gercin ,semoga dengan strategi kebersamaan dan kekompakan akan meningkatkan solidaritas yang solid dan bisa menumbuh kembangkan kader kader terbaik yang berpotensi demi kemajuan serta perkembangan di Kudus tutupnya

 

(Agus r )


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar