Babinsa Gotong Royong Bantu Evakuasi Pohon Tumbang


SIBERONE.COM - Senin, 22 Februari 2021 pukul 19.20 Wib Babinsa Desa Saradan Serka Supriyanto melaksanakan evakuasi pohon tumbang di dukuh bangunrejo padas 13 /04 Desa Saradan Kecamatan Karangmalang.

 

Kemudian Babinsa bersama relawan Saradan, orari, semut ireng beserta warga setempat bahu membahu mengevakuasi pohon tumbang tersebut dengan cara menggunakan senso kemudian potongan pohon di taruh di pingir jalan agar tidak memggangu pengguna jalan.

Secara bergotong royong, Babinsa bersama relawan Saradan , orari , semut ireng dan warga masyarakat desa saradan langsung melakukan evakuasi pohon tumbang tersebut dengan menggunakan senso kemudian potongan pohon di taruh di pingir jalan agar tidak menggangu penguna jalan.

 

“Kepada masyarakat di sekitar lokasi kejadian, agar lebih berhati-hati serta waspada dalam menghadapi musim hujan ini dan angin kencang yang melanda dalam beberapa hari ini terutama yang rumahnya berdekatan dengan pohon-pohon besar yang telah rapuh himbau Babinsa kepada semua warganya" ucap Serka Supriyanto.(Supriyadi).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar