Kornas Jokowi Keluarkan Sikap Terkait Vaksin Nusantara


SIBERONE.COM - Sehubungan terjadinya polemik dan perbedaan pandangan terkait Vaksin Nusantara yang dikembangkan oleh Mantan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto dan Tim, maka dengan ini Kornas-Jokowi selaku Relawan Joko Widodo pada pilpres tahun 2014 dan tahun 2019 yang lalu menyatakan sikap sebagai berikut :

 

*1.* Kornas-Jokowi mendukung penuh niat baik Mantan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto dan tim untuk mengembangkan Vaksin Nusantara yang sudah masuk uji klinis tahap kedua, apalagi hal itu sebagai karya anak bangsa.

 

*2*. Mengingat Pandemi yang berdampak kepada perekonomian sebuah negara termasuk Indonesia, maka pemerintah pusat patut mempertimbangkan hal tersebut dan mendukung penuh agar terus dikembangkannya Vaksin Nusantara, dengan berbagai aspek pertimbangan, yang salahsatunya menghemat Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN). 

 

*3*. Menolak Terawan Agus Putranto sebagai Duta Besar Spanyol, agar Terawan dapat Fokus Mengembangkan Vaksin sebagai karya anak bangsa. 

 

Demikian Pernyataan Sikap Kornas-Jokowi terkait Vaksin Nusatara yang dikembangkan oleh putra-putri terbaik bangsa Indonesia tersebut, khususnya dibidang kesehatan. 

 

_Jakarta 21 Feb 2021_

Hormat Kami

 

 

*Ketum Kornas-Jokowi*

*Abdul Havid Permana*

+*62 821-1167-8699*

 

 

*Sekjen Kornas-Jokowi*

*Akhrom Saleh (081288889119)*

 

(HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar