PC-B2P3 Pekanbaru, Lakukan Edukasi dan Aksi Sosial di Masa Pandemi


Pengurus Cabang Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila (PC-B2P3) Kota Pekanbaru, melakukan edukasi dan aksi sosial di tengah pandemi corona virus disease 2019 (Covid-19) dengan membagikan masker sebanyak 2000 pcs di depan sekretariat B2P3 Kota Jalan HR Soebrantas Pekanbaru, Minggu (21/02/2021).

 

Selain membagi-bagikan masker, kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan masyarakat diseputaran sekretariat B2P3 Kota Pekanbaru. Pengurus B2P3 Kota Pekanbaru langsung memasangkan masker kepada warga yang melintas dijalan HR Soebrantas Panam Pekanbaru.

 

Ketua Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila (PC-B2P3) Kota Pekanbaru, Safriyanto MH kepada wartawan mengatakan, kegiatan bagi-bagi masker sebanyak 2000 pcs dan penyemprotan cairan disinfektan ini merupakan bagian pencegahan penyebaran Covid-19.

 

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulihan B2P3 Kota Pekanbaru kepada warga yang belum menggunakan masker ketika berada di luar rumah," ujar Safriyanto MH.

 

Safriyanto MH juga mengatakan, dengan adanya pembagian masker ini diharapkan kepada warga agar mematuhi Protokol Kesehatan dengan gerakan 5M, Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi.

 

"Karena virus corona ini sangat berbahaya, maka kami harapkan kepada masyarakat agar mematuhi himbauan pemerintah, selalu berperilaku disiplin dengan mematuhi mematuhi Protokol Kesehatan dengan 5 M," tutup Safriyanto MH.

 

Gerakan 5M COVID-19 tetap harus dilaksanakan, sekalipun vaksin virus corona sudah mulai diedarkan. Dengan demikian, pandemi bisa segera usai dan kehidupan bisa kembali normal.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar