Cegah Covid-19, Petugas PPKM Mikro Gelar Operasi Yustisi Malam Hari


 

 

 

SIBERONE.COM - Pandemi Covid-19 yang masih terus mewabah hingga saat ini membuat petugas harus terus berupaya memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap mamatuhi protokol kesehatan.

 

Di wilayah Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, personel TNI-Polri dari Koramil 01 Jatibarang dan Satpol PP Kecamatan terus gencar menggelar operasi yustisi yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, Sabtu malam (20/2/2021).

 

Operasi yustisi dilaksanakan dengan sasaran Pusat Perbelanjaan (Swalayan) dan masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan yaitu tidak memakai masker.

 

Pelda Beni Wahana Batituud Koramil Jatibarang, memimpin jalannya operasi yustisi tersebut menjelaskan bahwa tujuan operasi yustisi ini dilakukan tidak lain adalah untuk mengingatkan seluruh masyarakat agar dapat mematuhi protokol kesehatan.

 

“Semua ini ditempuh untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19 dan menindaklanjuti dari pemerintah untuk melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro”, jelas Pelda Beni.

 

“Kami bersinergi dengan instansi terkait untuk pelaksanaan yustisi ini. Kami berharap dengan dilakukannya operasi yustisi secara rutin ini, dapat mendorong kesadaran warga dalam menerapkan protokol kesehatan, agar pandemi Covid-19 segera berakhir,” jelasnya lebih lanjut. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar