Dikira Tidur Kakek Tua 77 Tahun ini Ditemukan Tak Bernyawa


SIBERONE.COM - Penemuan Sesosok Mayat laki-laki Tua diatas Kapal pompong dengan posisi duduk di sebuah kapal pompong di belakang rumahnya di Jalan Datuk Laksamana Dusun Kampung Molek, Desa Tanjung Medang, Kecamatan Rupat Utara, Sabtu (20/2/21) sekira pukul 07.00 WIB Sempat Gegerkan Warga Desa Tanjung Medang.

 

Korban diketahui bernama Apiau berusia sekitar 77 tahun diketahui juga merupakan warga Dusun Kampung Molek, Desa Tanjung Medang ditemukan sudah tak bernyawa oleh warga.

 

Terkait penemuan mayat laki-laki tua tersebut di benarkan oleh Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan ketika dikonfirmasi Sabtu (20/02/21)

 

"Ya benar ditemukan nya Sabtu (20/02/21) sekira pukul 07.00 WIB di Jalan Datuk Laksamana, Dusun Kampung Molek, Desa Tanjung Medang,

 

Korban meninggal ditemuka meninggal di atas kapal pompong di belakang rumah tempat tinggalnya," ungkap Kapolres.

 

Sebelumnya korban dilaporkan warga setempat seperti sedang tertidur di atas kapal Sebelum dipastikan meninggal dunia, Karena mencurigakan, anggota keluarga (korban) Ayan mendatangi korban dan ternyata korban sudah meninggal. 

 

Diketahui Korban sudah 15 tahun tinggal di Ayan,dan anak-anak korban berada di Duri dan Kalimantan. 

 

"Korban ini kabarnya memiliki riwayat sakit ambeyen dan sesak napas. Dan saat dimukan mayatnya Tidak ada ditemukan tanda kekerasan pada bagian luar tubuh korban. Dan pihak Keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah dan telah membuat pernyataan," jelas Kapolres,***

 

Ar


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar