Lowo Ireng Jawa Tengah Peduli Banjir dan Dampak Pandemi Covid -19 Corona


SIBERONE.COM - Kamis 18 /2/2021 paguyuban Lowo Ireng Jawa Tengah tadi siang pukul 14.00 wib Sampai 20.00 Wib memberikan Baksos sembako beras 2.5kg minyak 1 liter dan mie 5 bungkus sebanyak 100 bungkus. 

 

Pembagian Sembako ke beberapa wilayah di beberapa Kecamatan kota Semarang.

 

Pemberian Sembako tersebut secara terjun langsung di beberapa wilayah yang terdampak banjir dan dampak pademi Covid -19 Corona

 

Dengan Ikut Terjun Langsung Kelapangan ketua penasehat Tejo Widodo memberikan Semangat kepada ketua paguyuban Lowo Ireng Wisnu aji alias Roger beserta pengurus dan anggota Lowo Ireng, untuk melakukan kegiatan yang nyata dengan dibuktikan terjun kelapangan langsung.

 

Pemberian baksos sembako di jln Cimanuk RT 07 /02 Kelurahan Mlati Harjo kecamatan Semarang Timur ,Jln pethek kampung Geni koci RT 02 RW 03 kec Semarang Utara.

Setelah itu paguyuban Lowo Ireng yg diketuai Wisnu aji alias Roger melanjutkan bantuan baksos sembako ke daerah kudu baru RT 06 RW 08 kec Genuk, gasem Ampel RT 07 rw 03 kelurahan Tlogomulyo kec Pedurungan,,Jln Ngablak Kidul Rt O1 Rw 08 kel Mukti harjo kec Pedurungan,,Jln Ndelik Rejo Rt 04 Rw 11 kel Tandang, Kecamatan Tembalang

 

Wisnu aji alias Roger mengatakan pada awak media SIBERONE COM Jumat 19/2/2021 pukul 01.10 Wib mengucapkan sangat- sangat berterimakasih dan bangga banget kepada sdri cicik NN dari Lampung yang sepenuhnya mendukung kegiatan Baksos paguyuban Lowo Ireng ini.

 

Walau beda Provinsi atau beda Daerah tapi sangat begitu peduli dengan Warga Kota Semarang,Roger mengajak para korban Banjir dan dampak Covid - 19 Corona tak berkecil hati dan Bersedih karena ada kita yang peduli kepada saudara atau saudari kita sesama Warga Semarang.

 

Roger juga berpesan agar masyarakat kota Semarang digaris terdepan tuk peduli pada saudara-sudara kita Sesama Warga Kota Semarang.ayo kita semua terus bergerak , berjuang ,berkarya Satu Dalam Kebersamaan tuk tebarkan Virus kebaikan dan kebajikan .

 

Seluruh anggota Lowo Ireng sangat semangat sekali walau hujan deras dan lebat tetap semangat didalam pemberian Baksos Sembako tadi.

 

Sebagai sekretaris paguyuban Lowo Ireng koh Yulius bangga akan kekompakan dan Solid semangatnya para anggota dalam menjalankan amanah berbagi Baksos Sembako dengan bergotong royong dan Menjunjung Tinggi Jiwa Korsa,,Tanpa Jiwa Korsa Tentunya Kita Bukan Siapa"

 

(Agus r)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar