Sah Dilantik Ambok Assek Wella Jabat Camat Enok


SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan melantik dan mengambil sumpah /janji Jabatan salah Satunya Camat Enok yang sebelumnya di jabat Kaharuddin dan digantikan Ambok Assek Wella, S,sos, M,Si  yang sebelumnya menjabat  Sekcam Enok.

"Alhamdulillah hari ini dilantik  pak Bupati sebagai camat Kecamatan Enok," sebutnya ditemui di Gedung Engku Kelana saat usai acara, Rabu (17/2/2021), malam. 


Ia juga mengatakan atas perintah Bupati Inhil HM Wardan untuk membenahi internal di dalam pemerintahan kecamatan Enok. Dan bisa membenahi yang di dalam untuk jauh lebih baik lagi dari pada sebelumnya.


"Doa kan saja dengan jabatan ini saya bisa membangun Enok dan menghidupkan kejayaan Enok seperti yang dulu. Dan dengan warga asal (peribumi) dan warga perantauan agar bisa membangun Kecamtan yang kita cintai bisa berjaya lagi," imbuhnya.


Ia juga berharap mohon bantuannya dan dukungan warga kecamatan Enok, atas jabatan yang diterima ini. Sehingga bisa menjadi pemimpin yang baik untuk segala aspek.


Terakhir ia mengatakan merasa bahagia dengan istri yang tercinta yang sudah mendapingi dari Nol sampai titik ini (camat) ia juga menyebutkan ini semua atas do'a dan dukungan istri dan keluarga sehingga bisa menjadi seperti ini.

"Iya ini berkat doa istri dan keluarga sehingga bisa mengantarkan sampai ke sini," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar