GTPP Kecamatan Sidoharjo Himbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan


SIBERONE.COM - Gugus Tugas Percepatan Penanganan(GTPP) Covid-19 Kecamatan Sidoharjo, memberikan himbauan kepada warga agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan.

 

Rabu(17/2), Kegiatan yang bertajuk operasi penegakan disiplin protokol kesehatan tersebut, selain digelar di pasar Sidoharjo yang ditujukan bagi pedagang maupun pengunjung pasar juga digelar di Terminal setempat yang ditujukan bagi pengguna transportasi juga para pedagang disekitar termunal.

 

Anggota gabungan memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu memakai masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun/hand sanitizer, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobikitas guna bersama memutus rantai penyebaran Covid-19.

 

Danramil 17/Sidoharjo Lettu Inf Toto Mardoyo menyampaikan, kami bersama instansi terkait tidak henti-hentinya memberikan sosialisasi/himbauan dengan melaksanakan kegiatan operasi penegakan disiplin, dengan harapan warga Kecamatan Sidoharjo lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dan terbebas dari Covid-19.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Sekcam Sidoharjo Sugiyarno dan staf, Koramil 17/Sidoharjo yang dipimpin Pelda Umar Dani, Kapolsek Sidoharjo AKP Bariman beserta anggota dan Kepala Pasar Sidoharjo Siwi.

 

(Agus r).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar