Resmikan Jembatan Penghubung Kuala Enok ke Desa Tanah Merah, Ini Pesan Bupati Inhil


SIBERONE.COM  - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM.Wardan, MP melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Tanah Merah, Rabu (17/2/2021) dalam rangka meresmikan jembatan penghubung antara Kuala Enok dengan Desa Tanah Merah. 


Kunker ke Kecamatan Tanah Merah oleh Bupati HM.Wardan didampingi Ketua DPRD Dr H .Ferryandi, ST. MM. MT.
Ketua TP PKK Hj.Zulaikhah Wardan, S.Sos, M.E, Kepala BPBD Provinsi Riau yang diwakili Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi, Kepala BPBD Inhil dan beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil. 


Kunker sekaligus peresmian jembatan penghubung yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati HM.Wardan, MP disambut Camat, Upika Kecamatan serta Ketua TP PKK Kecamatan Tanah Merah. 


Perlu diketahui bahwa Pembangunan Jembatan Penghubung ini menggunakan dana Hibah dari Badan Nasional  Penanggulangan Bencana (BNPB) Pusat T.A 2019 sebesar Rp 3,4 M. 


Bupati HM.Wardan dalam sambutannya usai meresmikan Jembatan mengatakan, pembangunan jembatan penghubung antara Kuala Enok dengan Desa Tanah Merah ini menelan biaya besar diharapkan dapat betul-betul dimanfaatkan oleh masyarakat. 


Beliau juga menambahkan, dengan bangunan jembatan yang megah ini semoga menjadi ikon kecamatan Tanah Merah. 


Diharapkan kepada masyarakat untuk dapat dipelihara, dirawat dan jaga, sehingga dapat dimanfaatkan dalam waktu yang lama dan setiap masyarakat timbul rasa memiliki. Karena, bangunan ini sudah menjadi milik masyarakat Kuala Enok Khususnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar