Sertu Ali Imran: Patroli Malam Berikan Dua Manfaat


SIBERONE.COM- Upaya penerapan protokol kesehatan dalam rangka memutus penyebaran covid-19, terus dilaksanakan oleh anggota Koramil 10/Wuryantoro baik siang maupun malam hari.

 

Pelaksananaan pendisiplinan pun digelar menyasar bagi pedagang dan pengunjung di pasar, warung/kios, pengguna kendaraan bermotor di jalan maupun tempat berkumpul warga masyarakat.

 

Sertu Ali Imran dan Sertu Lasto, Senin(15/2) Malam pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai, menyisir pertokoan yang berada di sekitar pasar Wuryantoro guna memberikan himbauan kepada warga agar selalu menerapkan 5 M, yakni Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumuman serta Membatasi Mobilisasi.

 

Masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan, oleh anggota Koramil 10/Wuryantoro tersebut diberikan teguran dan arahan akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam memutus penyebaran Covid-19.

 

Sertu Ali menyampaikan, patroli yang dilaksanakan pada malam hari tersebut mempunyai dua tujuan/manfaat yakni selain memberikan himbauan tentang protokol kesehatan, kegiatan patroli pada malam hari tersebut guna turut menjaga keamanan dan ketertiban warga masyarakat dalam melaksanakan kegiatan pada malam hari.

 

 (Agus r)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar